Saturday, 2 August 2014

Semua Tumbuh dan Berkembang

Tempo hari kita rame-rame pergi main. Kita tuh maksudnya barengan sama sepupu. Berhubung si sayah lahir paling duluan, baru kemudian pada ngaburudul cucu lainnya 8 tahun kemudian, maka jadilah paling kolot sorangan.

Nih dia foto terbaru! Pasca lebaran tahun ini (Juli 2014).




Sekarang, si sepupu-sepupu udah tinggi-tinggi. Beberapa sudah kuliah. Bahkan ada yang sudah beres sidang. Dari yang asalnya putih banget pas kecil, tiba-tiba ngahideungan. Dari yang botak, sekarang rambutnya gondrong. Dari yang asalnya rewelan banget dan tukang mewek, sekarang makin jagoan ngeles. Beberapa juga sempat keasuh. Banyak kisah-kisah ke-ciblo-an dan ke-oon-an yang ditebar dan diungkap selama kumpul lebaran kemarin. Ditambah lagi ada acara bongkar foto di masa kecil. SERU! Dan sebagai paling gede makaaaaa semua rahasia dan kecibloan si mereka-mereka ada di tangan (hahaha, ketawa ala setan).

Dulu suka ngumpul juga pas liburan sekolah. Masing-masing punya keunikan. Dan seiring dengan berjalannya waktu semua tumbuh dan berkembang. Ini foto jaman masih pada kecil. Lagi partai catur ceritanya mah.



Dan ini pas rada mulai membesar. Foto bareng embah-embah. Kenangan pas mereka ulang tahun pernikahan yang ke 50. Dan sekarang embah utinya sudah gak bisa lihat lagi secara langsung proses tumbuh dan berkembangnya kita.




No comments:

Post a comment