Tuesday, 23 May 2017

Copas Grup Sebelah

Puasa medsos mungkin lebih gampang dari puasa wasap. 

MUNGKIN. Karena belum saya coba. 

Wasap: salah satu aplikasi yg menyihir sehingga bikin ateul pengen cek henpon wae. 
Mulai dari grup kerjaan yang bercabang-cabang, grup pertemanan, grup aneka ekskul dr tema botram sampai tema menulis, grup alumni-alumnian sampai ke grup keluarga. 

Foto dari sini


14? 16? 18, 20 ataukah 28?!? Entahlah udah brapa grup yg ada di henpon ini. 


Wasap pula lah yg akhirnya menjadi alasan kuat (atau entah diada-adain) untuk beralih ke henpon android dengan spek lebih tinggi. "banyak grup, heng wae" begitu alasan saya. Dan "wasapnya udah gabisa apdet lagi. Gawat nih". 


Grup itu kadang menghibur, kadang bikin bahagia, sering banget ngeluarin notif, kadang bikin pengen tidur-2-bulan, kadang bikin kebodohan terjadi karena salah chat di tab yg bukan dimaksud, kadang bikin semangat, kadang bikin kezel, sering bikin album foto dan video penuh bahkan-tanpa pernah-saya-tonton-videonya, grup kadang bikin tau info terkini, grup kadang bikin tau gosip terkini mulai dr gosip penting sampai yg ga penting, tapi yaaaaaa kadang ada masanya GRUPGRUP PENUH DENGAN COPAS DARI GRUP SEBLAH! 

Yang mostingnya terpercaya: biasanya dibaca. 
Yang udah diposting di aneka grup: ya dimaklumin aja. 
Yang postingannya pimatakeun: kadang sebel tapi ga bisa ngapa-ngapain, kalo lagi niat dan kebenaran admin grup tersebut maka langsung weh ngasi kartu peringatan, tapi kalo lagi hoream ngapa-ngapain yaudah antepkeun wehh kumaha maneh.



No comments:

Post a comment