Thursday, 10 January 2013

Hari ke 9: Segala yang Berawal Pasti akan Berakhir


Tulisan hari ke sembilan ini dikasi judul rada mellow: Segala yang Berawal Pasti akan Berakhir. Tapi tenanglah, saya tidak akan curhat galau heheh. 

Paling tidak ada 2 peristiwa yang mengingatkan saya terkait judul tersebut. 

Hari senin saya ngobrol sama Jessis (teman kantor). Awalnya tentang kerjaan. Dan seperti biasa, saya kan suka iseng memperhatikan hal-hal (yang kata orang lain) gak terlalu penting. Dan di status gtalknya dia tertulis: Austin and the Birds. Untuk diketahui, Austin itu nama anjingnya Jessis. Nah langsung deh saya tanyakan tentang mengapa dia menuliskan status tersebut. Kepo banget kan saya heheh. 

Dan dari nanya iseng tersebut. Jessisnya langsung bilang: 

Jessis: iya.... austinnya udah ga ada,nil....lagi minggu :(

Waduuuuuh! Padahal cuma iseng tanya tapi jadi serius nih urusannya. Yaudah terjadilah obrolan tentang kematian Austin si anjing yang udah 8 tahun dipelihara oleh keluarganya. Saya belum pernah merasakan kehilangan anjing. Kalau kucing sih pernah, tapi ya biasa-biasa aja lah, karena kucing yang dipelihara di rumah biasanya kucing kampung yang memang sering datang dan pergi. Tapi Jessisnya sampai bilang: 

Jessis:  makanya lagi males diem di rumah

Mungkin karena dia jadi inget terus sama si Austin. Katanya lagi, 

Jessis: biasanya ngerewong.... kalo pulang pasti minta disayang sayang.... sekarang pulang teh asa kumahaaaa.....

Dan dia sampai kepikiran begini: 

Jessis: Ga mau punya anjing lagi.... ntar keilangannya ga enak..

Wah, dari obrolah tersebut kerasa Jessisnya sedih banget. *nebak sih, karena ngobrolnya kan di gtalk. 

Trus nemulah gambar ini. Kalau saya kasi ke Jessis gambarnya, bisa-bisa dia malah mewek. Dari kata-katanya mempelihatkan kedekatan ikatan anjing dan pemiliknya.


gambar dari sini

Kesedihan adalah hal yang sangat manusiawi. Tapi seperti yang tadi malam @radixhidayat bilang: Segala yang berawal pasti akan berakhir. 

Ya ya ya. Peristiwa perpisahan akan selalu terjadi dalam kehidupan kita. Seperti halnya kematian Austin anjingnya Jessis dan juga bubarnya @salingsilang (yang beritanya saya baru tau) kemarin malam.


*tentang bubarnya @salingsilang bisa diintip di sini , sanamari, atau cek hastag #salingsilang. Berikut twit terakhir mereka: 
@salingsilang Kami Pamit Undur... | terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama ini. :)




No comments:

Post a comment