Friday, 1 January 2016

Hari 1: (Seperti) Tahun Baru

Tahun baru, katanya sih, mulailah dengan sesuatu yang baru. Termasuk mencoba kembali konsisten menulis di program #30haribercerita. Beberapa tahun yang lalu sempat ikutan program ini juga. Jaman masih pakai media blog. Tahun ini panicianya bikin modif aktifitas, dengan menjadikan instagram sebagai medianya. Saya sendiri sebisa mungkin akan mencopas tulisan di cegram (cerita instagram) ke blog ini.

Marilah kita mulai dari cerita pertama di 1 Januari 2016!

Terlepas dari segala kontroversial perayaan tahun baru (nu jelas-jelas menimbulkan kegandengan dan sampah pasca kegiatannya biasanya melubber), barusan saya babarengan beberapa teman memilih melewatkan tahun baru tersebut di @garasimerdesa .

Ngapain aja? Ya santai-santai aja sih, seperti halnya aktifitas nongkrong di malam selain tahun baru. Kegiatannya sebagian besar diisi dengan mewarnai (kuatka cangkeul tangan) sampai selesai 1 lembar. Kali ini "berkompetisi" sama Selly. Kompetisi maksudnya: babarengan mewarnai. Bukan sejenis lomba. Kata yang lihat sih, jiga taplak meja hehehhe. Ini dia hasilnya!




Dan tentunya minum kopi ( ya iya weh minum kopi, karena @garasimerdesa adalah sejenis tempat ngopi buat kita-kita). Dan karena malam ini waktu nongkrongnya agak panjang, ditambah pesanan thai-tea sebagai minuman tambahan.

Dan tentunya popotoan hehehe.
Ini kurang lebih gambaran suasana (seperti) Tahun Baru


koleksi foto: Dody Alfajr

Dan akhirnya baru pulang setelah keriuhan dan kemacetan acara tahun baru mulai mereda.
Semoga hari ini dan besok, selalu lebih baik dari hari kemarin! Aamiin



No comments:

Post a comment