Monday 11 January 2016

Hari 10: Teman dan Creativenet

Sekeloa = kampus Unpad ilmu lingkungan. Anggapan ini saya dapatkan karena saya mengenal pertama kali area Sekeloa ketika ada pertemuan tentang lingkungan (lupa tepatnya pertemuan apa).



Beberapa tahun kemudian, tepatnya tahun 2015, saya kemudian rutin datang ke Sekeloa. Tepatnya ke Jl. Sekeloa no 2 Kubang Selatan, kantor Risetindie. Seminggu paling tidak saya datang ke sana 2 kali untuk koordinasi rutin. Ya, karena di tahun 2015 saya berani mencoba mempartime-kan diri pada kerjaan di luar YPBB. Setelah bertahun-tahun beraktifitas fulltime di YPBB. Tepatnya di di Program Creativenet yang digarap rame-rame di Risetindie.

Banyak hal seru yang didapat dalam durasi 8 bulan bersama-sama tim Risetindie. Selain pengalaman kerja baru yang didapat, tentu saja yang menarik perhatian saya adalah jalinan pertemanan yang terjadi di dalamnya. Teman satu tim, teman-teman dampingan dan relasi-relasi baru yang terkandung di dalamnya membuat saya menemukan “dunia baru”. Mereka yang baru berarti tantangan baru, pengalaman baru, cerita baru, cara baru dalam bekerja dan cara baru untuk bersenang-senang.


Kiri ke kanan: Dini, Melinda, Shendi, Kandi, Anil, Mita, Saska, Wulan, Awang, Evan  + Debby (Foto: Creativenet)

Entah mengapa, dari jaman sekolah dulu, rasanya memang teman-teman dan jalinan pertemanan lah yang selalu membuat saya semangat saat bangun tidur untuk berangkat beraktivitas setiap harinya.

MARI SEMANGAT!




No comments:

Post a Comment