Tuesday, 26 January 2016

Hari 26: Keanehan Wina

Jadi ceritanya kita punya geng percibloan. Berawal dari mensyenan berjamaah yang brisik dan juga untuk menyelamatkan image di dunia maya, maka sekawanan anak-anak cewe singel ini (dulu Shelly belum nikah sama Reza) dimasukin 1 taman bermain yang aman, yaitu di grup wasap.

Dari interaksi intens di grup yang trang-trung tersebut makin ketauanlah kalakuan dan ciri khas masing-masing. 
Araneh yang jelas sih. Tapi tetep yang paling juara anehnya adalah Perswina Allaili alias Wina! Moal aya dua nu kitu mah :)


Foto: Sri Wulandari


Cerdas pasti (lulusan S2 kampus icalan teh botol tea atuh manya). Asal cuma senyum-senyum manis, penampakannya kaya akhwat sholehah. Asal tong mangap atau tau akun medsosnya. Soalnya doi suka posting yang aneh2 + seleb di medsos, dibuktikan dengan: posting apapun loba nu komen.

Di dunia nyata juga bisa jadi temen yang asik. Diajak ngapa2in oge rame. Cocok buat diajak seseruan.

Eits tapi nanti dulu, ada 1 syarat yang perlu dipenuhi yaituuuuu: siap dengan segala keanehannya. Apa aja emang keanehannya? Terlalu absurd buat diceritain.Coba aja amati foto yang saya posting: lagi ngapain coba dia di pingggir jalan gitu sorangan hahaha. Keanehan lain, coba tengok di testinya @asmauliyah @selly dan @indriguli deh

Wahai para lelaki pemuja wina : pikir berjuta-juta kali >> apakah cukup kuat menghadapi segala keanehan wina?



*tulisan spesial untuk menjawab tantangan #temaWina dari grup samawa dalam rangka #30haribercerita

No comments:

Post a comment