Tuesday 23 August 2022

Melampaui Batas!

Setelah di cerita sebelumnya saya menceritakan bahwa ternyata saya bisa lari 10 KM perminggu, kali ini saya ingin menceritakan lagi keberhasilan saya yang lain. Keberhasilan untuk melampaui batas!

Kadang dan seringkali yang membatasi diri kita adalah pikiran kita sendiri. Tercermin dalam cerita saya sebelumnya. Boro-boro merutinkan lari, tes lari jaman sekolah aja selalu berujung dengan jalan kaki. Masih muda eta teh dan sudah membatasi diri sendiri. 

Nah, di bulan kemarin saya berhasil melampaui batas dalam waktu kerja. JADI, APAKAH BANYAK JAM KERJA ITU KEREN? Enggak! Enggak banget malahan. Tapi sebetulnya saat dibutuhkan, saya ternyata bisa melewatinya. Satu paket bahkan sama rajin olahraga. Sampe heran sendiri karena lagi sibuk-sibuknya sempet melakukan hal-hal tersebut. 

Jangan-jangan kudu sibuk terus ya? Jadi kecepatan dan kerajinan dalam segala-galanya itu meningkat. Hadeuw!

Di lain sisi, bisa jadi tingkat stres juga meningkat. Tapi ga nyadar. Ga sempet buat stres hahaa. Tiap-tiap udah dikejar macem-macem target. Dan tentu harus ingat, perkara domestik juga ikutan ngejar. Mereka gamau ketinggalan deh.

Tapi prestasi-prestasi macem gitu lah yang rupa-rupanya bisa meningkatkan kepercayaan diri. Walo jangan sering-sering ya. Kudu berprestasi juga dalam hal-hal lain selain berlomba kumpulin jam kerja KWKW. 

Tapi segala juga balik ke niat sih. Saat niatnya kuat banget dan pengen banget kita menggapainya, hal yang kita inginkan jadi lebih mungkin untuk dicapai. Kalau cuma ingin tapi banyak ngelamunnya, mau dimimpiin pun biasanya masih jauh kita ke target.

Jadi, batas apa lagi yang mau dilampaui? Nantikan kisah-kisah selanjutnya!

  

No comments:

Post a Comment